perkenalan running man


 Image

haaiii , kembali lagi dengan gua admin sekaligus author blog ini . gak usah pake basa basi deh kita langsung aja ke topik .

topik kali ini gua mau kasih profil member running man . pasti pada gak tau kan running man itu apa?running man itu acara game show gitu di sbs (korea) . di sini gua bakal kenalin ke orang’ yang belum tau running man . skarang gua kasih biodata’ member’ running . tar gua bakal ngepost link’nya running man plus episode’ yang seru’ buat di tonton bagi gua wkwkk . skarang kita liat biodata’ member running man . cekitdot …. 😀

1.kita mulai dari yang paling tua yaitu ….

Ji Suk Jin(지석진)

Seoul,10 Februari  1966 (sama kaya Sooyoung and Siwon *kyaaa )

Image

Nama panggilan : Big Nose Older Brother (왕코형님) , Sunflower (해바라기) ,Impala (임팔라) , dan Race Starter (레이스 스타터)

Anggota tertua dan salah satu teman dekat Yoo Jae-seok, mengenal satu sama lain selama lebih dari 20 tahun. Dia terbukti cemburu dari hubungan baik antara Yoo Jae-seok dan Kim Jong-kook. Selama misi perlombaan, ia ditampilkan sebagai salah satu anggota terlemah dan adalah yang paling mudah dan paling sering dieliminasi pertama dari pemain, sehingga mudah bagi anggota lain, akan menyatakan bahwa perlombaan telah resmi dimulai setelah eliminasinya.

2. hmm .. mungkin ini yang paling terkenal …

Yoo Jae Seok (유재석)

Seoul,14 Agustus 1972

Image

Nama panggilan : Yu-ruce Willis (유르스 윌리스),Yoo-hyuk (유혁),Yoo-mes Bond (유임스 본드),dan Grasshopper (메뚜기)

Pembawa acara utama, Yoo Jae-seok dikenal sebagai Yoo-ruce Willis (유르스 윌리스) selama misi perlombaan mana dia pandai melarikan diri. Nama ini adalah parodi dari Bruce Willis di Die Hard. Dia juga dikenal sebagai Yu Hyuk (유혁), bertindak sebagai seorang mahasiswa populer yang dapat menari dengan baik. Di The Usual Suspects of Running Man (episode 38), Dia dikenal sebagai Yoo-mes Bond (유임스 본드), mana ia harus menyamarkan sebagai tamu dan menghilangkan semua anggota dalam Find the Guests. Meskipun awalnya seorang pemain lemah dalam misi perlombaan, ia menjadi salah satu pemain kuat di kemudian hari.

3.member yang ke 3 ini yang paling kuaat

Kim Jong Kook (김종국)

25 April, 1976

Image

Nama panggilan : Sparta-kooks (스파르타국스),Commander (능력자),Kookie (꾹이),Tiger (호랑이)
,and Coach Kook (코치국)

Orang terkuat di acara ini, ia dikenal sebagai Sparta-kook (스파르타국스) dan Commander (능력자) untuk keahliannya dalam menangkap orang lain selama misi perlombaan, penampilan mendadak dan menunjukkan kekuatan biasanya disertai dengan ucapan “Sparta!” diambil dari film 300. Taktik cerdasnya sering berhasil untuk menghilangkan anggota lain dan sebagai hasilnya, ia dikenal karena memiliki kedua otak dan otot. Dia kerap kali juga ditampilkan untuk bertindak lucu dan memamerkan “aegyo” nya. Hanya kelemahan nyatanya adalah wanita dan ia sering diejek karena memiliki hubungan khusus terhadap Yoon Eun-hye.

4. ini si rapper dari group Leessang

Kang Gary/Gaeri/Kang Hee-gun  (개리/강희건)

Busan,24 februari 1978

Image

Nama panggilan : Peaceful Gary (평온개리),Gae-colas Cage (개콜라스 케이지),Monday Boyfriend (월요남친),Straight-Going Gary (직진개리),dan Gary-sswi (개리쒸)

Tampil sebagai salah satu “variety rookies” bersama Lee Kwang-soo, dia sering mudah tertipu oleh orang lain. Sepanjang seri, ia telah terlibat dalam Loveline utama dari acara bersama Song Ji-hyo. Meskipun terkadang sering tak mengerti, ia ditampilkan cukup kuat selama misi lomba bahkan berhasil memenangkan kedua misi lomba khusus untuk menemukan Running Man Terbaik dan memenangkan perjalanan ke Eropa.

5.ini ada hubungannya dengan pororo ^^

HaHa/Ha Dong Hoon (하동훈)

Berlin,20 Agustus 1979 (sama kaya demi lovato :p)

Image

Ha-ha biasanya diambil oleh anggota lain. Ia dikenal sebagai Ha-roro (하로로) karena penampilannya serupa dengan Pororo the Little Penguin. Selama misi perlombaan, ia disebut sebagai Ha-rad Pitt (하래드 피트), yang merupakan parodi dari Brad Pitt. Dia juga memiliki kecenderungan untuk merasa seolah-olah ia adalah pemimpin utama dalam sebuah film yang dibuat oleh imajinasinya. Ketika sesuatu tidak berjalan jalan, dia bulu mata keluar secara verbal, menyebabkan tawa besar di antara para pemain. Dia juga pemain yang  playboy, seperti yang selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan.

6.satu satunya member perempuan …

Song Ji Hyo

15 Agustus , 1981 (sama kaya Joe Jonas *kyaaa XD)

Image

Nama panggilan : Song Ji-yok (송지욕),Mong Ji-hyo (멍지효),Ace (에이스),Miss Mong (미스멍),Bad Ji-hyo (불량지효), dan Monday Girlfriend (월요여친)

Satu-satunya anggota wanita dalam acara, Song Ji-hyo dikenal sebagai Song Ji-hyo (송지욕), dimana “yok” berarti “bersumpah”, karena “kata-kata buruk”nya terhadap beberapa anggota seperti Lee Kwang-su dan Ha-ha. Dia juga dikenal sebagai Mong Ji-hyo (멍지효), dimana “mong” berarti “bingung (blank)”, karena ekspresi wajah yang membuat dia tampak bingung. Sepanjang seri, ia telah terlibat dalam Loveline utama dari pertunjukan bersama Gary. Serta, dia disebut sebagai Ace (에이스) karena kemampuannya dalam penangkapan serta kecerdasan yang sebanding dengan Kim Jong-kook.

7.yang terakhir yang paling muda dan paling tinggi …

Lee Kwang Soo (이광수)

14 Juli,1985

Image

Nama panggilan : Framer Kwang-su (모함광수),Kwang-vatar (광바타),Kwang-potter (광포터),Giraffe (기린),Icon of Betrayal (배신의 아이콘),dan Prince Asia (프린스 아시아)

Anggota termuda dan tertinggi dari para pemain dan awalnya diperkenalkan bersama Gary dan Song Joong-ki sebagai salah satu “variety rookies” karena kurangnya pengalaman di berbagai pertunjukan sebelum Running Man. Selama episode sebelumnya ia dikenal untuk membingkai sesama anggota dengan rumor memalukan dan sering tidak masuk akal. Ia sering diejek oleh sisa pemain, terutama Kim Jong-kook, karena sifat pemalu nya serta penampilan mirip dengan spesies Na’vi di Avatar. Dia adalah salah satu pemain paling lemah dalam perlombaan dan salah satu yang pertama dieliminasi selama misi lomba. Namun, ia telah berkembang menjadi mudah mengkhianati sesama anggota tanpa keprihatinan.

Hmm .. uda selesai nih tapi author juga mau kasih profile mantan member running man juga nih ^^

1.Pinter,ganteng siapa ya kira’ ….

Song Joong KI (송중기)

Daejeon,19 September 1985

Image

Nama panggilan : Flower Joong-ki (꽃중기),Brain Joong-ki (브레인 중기), dan Active Young Man (적극청년)

Tampil sebagai salah satu “variety rookies” bersama Gary dan Kwang-soo, Song Joong-ki dikenal karena ketampanannya serta kepintarannya. Ia dikenal karena mampu mencari tahu teka-teki dan menyusun strategi selama misi ras. Ia juga terbukti sangat optimis dan sering terlihat mencoba hal baru tetapi akhirnya gagal. Pada episode 41, dia meninggalkan acara ini untuk fokus pada karir aktingnya. Dia muncul kembali di episode 66 sebagai tamu, yang membuat para anggota terkejut. Dia juga menjadi cameo di episode 71 sebagai Sejong Joong-ki sebagai bagian dari promosi Deep Rooted Treenya serta di episode 97 sebagai anggota tim sepak bola untuk Asian Dream Cup 2012.

2.yang satu ini cantik pinter nari dan nyanyi dan pastinya salah satu anggota dari girlband yaitu After School …..

Lizzy

Busan , 31 Juli 1992

Image

nama panggilan : Busan Girl (부산 소녀)

Awalnya muncul sebagai tamu di episode 13 dan 14, namun kemudian bergabung menjadi tokoh utama di episode 18. Lizzy dikenal untuk terlihat lucu dan “aegyo”. Dia juga terbukti memiliki aksen negara ketika berbicara Korea sejak dia dari Busan di mana mereka memiliki sedikit aksen. Pada episode 26, dia meninggalkan acara ini karena kesibukannya di After School.

Hmmm … selain itu skalian deh author mau kasih hubungan’ yang ada di running man , cekidot …

Hubungan Anggota Detail
Kim Jong-kook and Two Kids (김종국과 아이둘) Kim Jong-kook, Ha-ha, Gary Sering ditemukan di tim yang sama, Ha-ha dan Gary sering muncul dengan rasa takut dan biasanya di bawah kendali Kim Jong-kook yang mendominasi.
Monday Couple (월요커플) Gary, Song Ji-hyo Loveline utama acara, mereka menunjukkan minat pada satu sama lain pada hari Senin, yang digunakan untuk menjadi hari perekaman pertunjukan (kemudian di acara itu direkam pada hari Senin dan Selasa, yang menyebabkan lelucon tentang pasangan tidak berlaku pada hari Selasa ).
Song-Song Couple (송송커플)
Song-Song Siblings (송송남매)
Song Joong-ki, Song Ji-hyo Pasangan dinamis ini dibuat resmi di episode 23, meskipun Loveline pasangan itu menarik perhatian dari episode 15 ketika Joong-Ki mencium Ji-hyo di pipi. Mereka kemudian berkembang menjadi hubungan saudara seperti sebagai Song-Song Siblings.
Same-Aged Friends (동갑내기) Lee Kwang-su, Song Joong-ki Lee Kwang-su mengaku sebagai teman dekat dengan Song Joong-ki karena usia yang sama mereka (26), tetapi Song Joong-ki sering menyangkal persahabatan dekat mereka, meninggalkan Kwang-su yang tampil tertekan. Song Joong-ki akhirnya mengakui hubungan mereka dalam sambutannya meninggalkan selama pembuatan film episode terakhirnya.
Jail Regulars Trio (감옥 단골 3인방)
Lee-Yu-Ji Brothers (이유지 브라더스)
Lee Kwang-su, Yu Jae-suk, Ji Suk-jin Trio ini sering dihilangkan di awal waktu saat Bells Hide and Seek, dan saling bertemu di penjara. Sementara Lee-Yu-Ji adalah suatu bentuk evolusi dari Easy Brothers, diciptakan saat Ji Suk-jin mulai cemburu ketika Lee Kwang-su menjadi dekat dengan Yu Jae-suk, dan menyebut diri mereka Lee-Yudi episode 81. Menanyakan apakah Lee Kwang-su adalah dengan Easy atau yang baru Lee-Yu, Yu Jae-suk menjawab “itu adalah alasannya” (“alasannya” adalah “Lee-Yu-Ji” dalam hangul), dan Ji Suk-jin enggan bergabung dengan mereka untuk menjadi Lee-Yu-Ji, yang merupakan nama keluarga mereka yang disatukan.
Suk-Brothers (석브라더스) Yu Jae-suk, Ji Suk-jin Dua MC telah berteman dekat selama lebih dari 20 tahun dan bahwa mereka berdua memiliki “Suk” dalam nama mereka. Namun, Ji Suk-jin selalu cemburu pada hubungan yang baik Jae-suk memiliki dengan Kim Jong-kook. Dalam episode 27, Ji Suk-jin itu disebut sebagai “bunga matahari” Yu Jae-suk (selalu menghadap ke arah dia) dan secara resmi dinamai sebagai tersebut dalam Episode 40.
My Big Brother and My Little Brother (우리 형, 내 동생) Kim Jong-kook, Ha-ha Kedua sering di tim yang sama dan mereka memiliki hubungan kakak/adik selama acara tersebut.
New Dumb and Dumber (신형 덤앤더머)
Easy Brothers (이지 브라더스)
Ji Suk-jin, Lee Kwang-su Hubungan New Dumb and Dumber pertama kali digambarkan di episode 65, ketika mereka menjadi duo kikuk, bertindak mirip dengan pasangan Dumb and Dumber dari Family Outing Mereka dinamai kembali dengan Easy Brothers ketika mereka ditunjuk mata-mata untuk Episode 68, dan petunjuk ditawarkan kepada anggota lain yang mengancam untuk mengungkapkan identitas mereka. Petunjuk itu “Easy (Mudah)”, sebuah romanisasi dari kombinasi nama keluarga mereka 이 (Lee/Ea) dan 지 (Ji/Sy). Setiap kali mereka berpasangan, mereka juga dikenal untuk melakukan penghiburan “Feel, Touch, Cross!” sebelum setiap misi.
Gaisy (개이지) Ji Suk-jin, Lee Kwang-su, Gary Ini adalah portmanteau dari “Gary” dan “Easy” diberikan di episode 72 setelah mereka tidak dipilih oleh para tamu dari episode. Jadi menggabungkan semua tiga nama mereka bersama-sama dengan suku kata pertama dari nama mereka 개 (Gae/Ga), 이 (Ee/i), 지(Ji/sy).
Yoo-Ha (유하) Yu Jae-suk, Ha-ha Loveline baru ini dibentuk setelah pengumuman bahwa pemeran Ji-hyo berkencan dengan CEO perusahaannya. Ji Suk-jin berkomentar bahwa Loveline baru dibutuhkan dalam pertunjukan. Setelahnya, Ha-ha berkomentar bahwa dia mempersiapkan Loveline dan Yu Jae-Suk segera bercanda menjawab, mengatakan bahwa ia tidak bisa tidur karena dia telah berpikir tentang Ha-ha terlalu banyak.
Kook-Su (국수)
Tiger and Giraffe (호랑이와 기린)
Kim Jong-kook, Lee Kwang-su Ini dibentuk dalam Episode 82 dimana Lee Kwang-su dan Kim Jong-kook dipasangkan ke dalam tim. Jadi nama mereka dikombinasikan untuk membentuk “Kooksu” yang merupakan pelesetan karena juga berarti “Mie” di Korea. Juga, karena Kim Jong-kook menyerupai harimau dan Lee Kwang-su menyerupai jerapah, hubungan mereka juga dikenal sebagai Tiger and Giraffe (Harimau dan Jerapah). Hal ini terjadi lagi di Episode 84 dimana Lee Kwang-su dan Kim Jong-kook dipilih oleh tim lawan untuk berpasangan bersama-sama dengan borgol kertas, meninggalkan mereka berdua terjebak satu sama lain untuk sisa episode.
Kookisy (국이지)
Serengeti (세렝게티)
Ji Suk-jin, Lee Kwang-su, Kim Jong-kook Ini adalah portmanteau dari [Kim Jong]-“kook” dan “Easy” diberikan di episode 83 setelah mereka membentuk sebuah tim. Jadi menggabungkan semua tiga nama mereka bersama-sama dengan suku kata pertama dari nama mereka 국 (kook), 이 (Ee/i), 지(Ji/sy). Dalam Episode 86 setelah beberapa referensi lepas di episode sebelumnya, Kim Jong-Kook menumbangkan “Kookisy” dengan menunjukkan pasangan Harimau dan Jerapah (tiger and giraffe) dengan Lee Kwang-su dan kemudian mengatakan bahwa Ji Suk-jin adalah seperti “impala” yang membuat mereka tim “Serengeti”.
YuLee (유이)
Lee-Yu (이유)
Yu Jae-suk, Lee Kwang-su Ini terbentuk ketika Yu Jae-suk dan Lee Kwang-su yang dipasangkan sebagai tim dalam Episode 90. Menggabungkan kedua nama keluarga mereka bersama-sama 유 (Yu), 이 (Lee). Sepanjang Episode 90, Yu Jae-suk dan Lee Kwang-su sering melakukan “Yulee” silang. Sering di mana, Lee Kwang-su akan menyatakan bahwa kedengarannya seperti nama Uee After School. Mereka mengatakan bahwa mereka merindukannya.
Mong-easy (멍이지) Song Ji-hyo, Lee Kwang-su, Ji Suk-jin Ini adalah portmanteau dari “Mong” (julukan Song Ji-hyo) dan “Lee-Ji” diberikan di episode 96 oleh Yoo Jae-suk saat ketiganya tiba di lokasi restoran, tempat tugas pertama mereka. Hal ini menggambarkan nama grup mereka saat itu. Jadi menggabungkan semua tiga nama mereka bersama-sama dari nama mereka 멍 (Mong), 이 (Ee/Lee/i), 지(Ji/sy).
Betraying Masters (배신 마스터) Ha-ha, Lee Kwang-soo Ha-ha dan Lee Kwang-soo dikenal sebagai “pengkhianat” dalam perlombaan. Nama ini dibentuk ketika keduanya menjadi mata-mata pada episode 99. Dalam episode 106, Kim Jong-kook mengatakan bahwa dia akan mengeliminasi keduanya pertama kali karena seringnya mereka berkhianat. Pada episode 109 dan 110, pasangan ini kembali lagi.

segitu dulu aja yaa 😀 . nanti author kasih link episodenyaa ..

sorry if there’s any mistakes in this articel and thank you for reading

jangan lupa comment/like-nya yaaa

Advertisements

About Jilley Gabrielle

a Kristen Yusuf student who love sleeping in a cold room :)

Posted on March 16, 2013, in Running Man. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

kyungsoo4ever

A blog created for Do Kyungsoo from EXO! Get the latest news of D.O. & EXO here! :)

iDoKyungSoo

EXO D.O.'s Fan Blog

ruslinatasya

A topnotch WordPress.com site

randybellooo

A great WordPress.com site

Deven

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

Dian's Official online blog

WordPress.com site

marialestarie

A great WordPress.com site

gabrielle wangsa

This WordPress.com site is the bee's knees

gracelynette09

just another teenage girl who loves art and laughter ! <3

Welcome to My SuperBlog

By JesslynKotandi

selvi

Find the interest news here ! check it out :D

markovfitness

Working hard, made a new goal

babylunarz

My Life My Rules

%d bloggers like this: